cara perawatan wajah alami

Kunci untuk mendapatkan kulit yang cantik dan mulus tentunya adalah dengan merawatnya secara rutin. Karena tidak ada satupun hal di dunia ini yang bisa terjadi dengan instant. Apalagi kalau kamu berniat untuk menggunakan cara yang alami. berikut cara perawatan wajah alami :

1. mencuci wajah dengan rutin

   mencuci wajah adalah hal yang paling mudah kita lakukan. dengan terpaparnya sinar matahari membuat wajah kusam dan berminyak, dengan sering kita mencuci wajah wajah kita akan bersih.

2. pelembab dua kali sehari

Pelembap adalah cara perawatan wajah alami yang paling penting. Apa pun jenis kulitmu, pelembap sangat penting untuk menyeimbangkan pH pada kulitmu. Kulit yang berminyak sekalipun membutuhkan pelembap agar tubuh tidak memproduksi minyak berlebih. biasanya digunakan pada malam dan pagi hari.

3. perawatan menyeluruh luar dalam 

Jangan lupa juga untuk selalu tidur dalam keadaan wajah sudah bersih dari segala makeup dan polusi yang menempel di wajahmu. Kemudian akan menjadi lebih baik kalau kamu rutin berolahraga ringan untuk menjaga gaya hidupmu dan menjaga kulitmu agar tetap cantik dan terawat. dalam cara perawatan alami ada hal yang penting harus diperhatikan,Tahapan perawatan muka kusam, berjerawat, ataupun sensitif bukanlah satu-satunya jalan untuk memelihara kecantikan.

Komentar